Sabtu, 26 November 2011

motivation!

SEMESTERAN???

Fiuh, uda ngga bisa komentar apa-apa lagi kalau bicara tentang semesteran.. Jalani aja lah.. Semaksimal mungkin dan jangan banyak mengeluh..
Tuhan selalu menghargai tiap detail usaha kita bukan? Kalau memang rejekinya, pasti akan datang di waktu yang tepat.
Aku mau belajar buat lebih ikhlas dan tidak banyak menuntut.
Tapi beneran deh, aku ngrasa belum siap! Aku merasa aku itu sangat males, jadi banyak target yang tidak terpenuhi, padahal aku tipe orang yang harus rajin!
Huh! Cuma bisa buang napas panjang... Keep smile :) Orang lain tidak perlu tahu kesedihan kita, mereka cupuk mengerti kalau kita masih baik-baik saja :)
Semangat! Bapak-Ibu sangat berharap yang terbaik dari aku... Aku ngga boleh mengecewakan dan bikin mereka khawatir... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a coment please :)