Sabtu, 10 Desember 2011

GILAAAA!!!!

mau curhat tentang semesteran??? Ntar ah... biar ketata dulu hati ini! :D


Kenapa judul diatas "GILAAAA!!!!!"? Begini ceritanya....

Jadi pada suatu siang yang nyaman untukku tidur siang setelah sekian lama tidak merasakan kenikmatan tidur karena dihantui oleh pelajaran-pelajaran yang ngga pernah ada habisnya nyiksa my lovely brain, ada sms masuk dari ex-ketua kelas STORY dan terjadi lah berbalas sms antara aku dan dirinya :D ;

SAPTO : maen akustikan
ANTI : opo jal maksute
SAPTO : maen akustikan karo embek (re.gilang K), suploh (re.gilang W), alfa
ANTI : ngga mudeng. kowe ki crito, nawari opo ngopo?
SAPTO : kamu maen akustikan ma embek, suploh n alfa
JEGLEEERRRR!!!! aku masih bingung, lha aku disuruh apa? bukannya aku sama alfa maen alatmusiknya sama ya? ngapain aku diajak? 
ANTI : lha aku ngopo? njoget? :D
SAPTO : nyanyi!
beberapa detik otakku mencerna.... APAAAA???? Nyanyi???? GILA! tu orang mau ngruntuhin sekolah nyuruh aku nyanyi? -,-
ANTI : sarap we Sap! emoh.......!!

SMS-an tetap berlanjut yang diisi dengan rayuan dan penolakan di dalamnya. Aku tetep kekeh ngga mau disuruh nyanyi buaat classmate minggu depan. Ogah! Gila aja! Mau mempermalukan diri sendiri? Untuk masalah nyanyi aku emang paling ngga pede deh..! Disuruh lainnya aku masih mau -demi kelas gitu- tapi kalau nyani maaf-maaf aja lah ^^ Urat malu saya belum putus bang!


flashback #berkaitan tentang nyanyi

SD apa SMP ya??? SD kyk e... :D
Gini ceritanya, jadi dulu ada beberapa mahasiswa yang lagi KKN di desaku, nah, waktu mereka mau pulang, mereka bikin acara perpisahan dengan ngadain LOMBA NYANYI anak-anak SD-SMP gitu..
awalnya aku ngga tertarik -sadar diri lah- tapi ama orang-orang dipaksa ikut dengan dalil "belajar berani", namanya masih anak SD ya uda gampang baget diluluhin!

Takut malu-maluin, aku pun mempersiapkannya dengan serius, dari pemilihan lagu, kostum sampai gerakan! wuahahahahahaha:D *gilani!berasa uda profesional aja*
Akhirnya malam puncak pun tiba!
Dengan baju putih, aku dateng ke tempat lomba. Masih inget banget kalau aku waktu itu bakal nyanyi lagu "BUKAN CINTA BIASA"nya Siti Nurhaliza. :D

Naik ke atas panggung --> berdoa --> merem --> ambil nafas panjang --> nyanyi --> turun panggung -->berdiam diri -,-

hasil jepretan entah siapa waktu aku lagi nyanyi :) sekarang aku pajang didepan pintu kamar buat ngehalau setan masuk --"  

 Waktu Pengumuman, aku sebenere uda ngga minat, ngga mungkin menang lah...!
satu persatu para juara maju, mulai dari juara harapan 3 sampai juara 2,
Jeng-jeng-jeng-juara 1 adalah jeng-jeng-jeng DIK ANTI!!!! rame sorak-sorak dan aku yang punya nama cengok setengah mati! ngga salah???

Hahahaha *ngkak* kalau inget itu, geli sendiri aku. Terus kenapa aku  sekarang phobia nyanyi di depan umum, padahal kecilnya aja pedenya ngga ketulungan?
yaiyalah, secara itu penilaian pasti ngga mentingin kualitas suara, yang penting enak diliat aja kan?? Nah kalo sekarang?? hmmmmmmmm



Dan ini hadiahnya -hasil kerja keras berhati-hari untuk mengolah vokal- #lebay
Makasih buat kakak-kakany dan maaf aku sama sekali ngga ignet nama-nama kalian seorangpun! hehe^^

kata-kata di dalam jamnya, bagus! I love it! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a coment please :)