Minggu, 18 Desember 2011

SEMESTER 5

Baru kemaren terima raport. Perasaan campur aduk. Marah, sedih, bersyukur, pokoknya nano-nano! Tapi tetap ngucapin "alhamdulillah" buat semuanya.. :)
Terus tiba-tiba pengen aja bikin tabel tentang berapa besar usaha belajar tentang mapel itu, tingkat stres ngadepin mapel itu sampai hasil yang mewarnai raportku. Check this out!

tabel review perjalanan semester 5


Liat hasil kayak gitu bikin aku tambah minder buat jalur undangan.. Secara temen-temen yang lain nilainya jauh lebih melambung! Karena aku bakal ambil jurusan IPS untuk kuliah besok, jadi makin galau liat anak IPS yang nilainya "Subhanallah" :( Sekarang aku cuma bisa berdoa dan pasrah ma Allah. Mau dikasih jalan seperti apa, insyaallah aku ikhlas jalaninnya. Tapi dari hati ku yang paling dalem, "Ya Allah hamba mohon mudahkanlah segalanya, sungguh ku hanya ingin buat orang tuaku bangga dan tidak khawatir",
Aaaaaaaaaaa.....sumpah! Kalau uda di kamar merenung, terus mikir, aku jadi tahut, khawatir, ngga PD dan rasa galau lainnya!
Oke! Believe if God have a good plan, way, and choice! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a coment please :)