Minggu, 25 Desember 2011

My choice is...

Uda lewat satu minggu aku jalanin liburanku...

Well, aku merasa banyak waktu yang ngga aku manfaatin baik-baik. Entah kenapa mood ku tidak pada kondisi yang baik. Dan kalau moodku sudah seperti itu, jangan harap aku akan melakukan sesuatu secara optimal. Jadi, biasanya aku lebih milih untuk tidak melakukannya. Yap, I'am one of a moody people!!!
Sure, aku bener-bener punya niat buat belajar, tapi mau mendekat ke rak buku aja aku uda males. My project in my poem, my novel, my short story, and my essay are realy-realy stagnant! Target buat ngejar setoran pun aku rasa tidak akan terealisasi.
So, my choice is... Still enjoy this holiday and try to focus! Masih ada satu minggu lagi untuk membuat semuanya lebih berarti dan bermakna.


Selama liburan ini, aku memikirkan banyak hal dan banyak "berdikusi" dengan teman-teman. Salah satu topik yang paling membuat gerah adalah persoalan tentang ::foto ijazah:: Sebenarnya aku uda yakin aku bakal tetap make jilbab buat foto, tetapi banyak sekali masukan dari kakak kelas, temen-temen buat lepas jilbab -karena salah satu syaratnya foto ijazah adalah terlihat daun telinga-. Ini bikin aku jadi makin ngga mood.
Aku tahu, kalau di rumah aku memang belum selalu berjilbab, tapi bagiku akan sangat tidak nyaman saat difoto oleh orang yang notabenenya orang asing bagiku, melihatku berpose di depan kamera tanpa ada kain di kepalaku. Dan aku tidak suka itu.
My mom said to me "terserah kamu, kamu nyamannya gimana", nasehat yang justru bikin aku tambah bingung. Tapi ada satu keyakinanku, masa' iya kita mempertahankan kehormatan kita itu sebuah kesalahan?
Allah bersama orang-orang yang setia dengan keyakinannya :)
Finally, my choice is... Saya akan tetap berjilbab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a coment please :)