Minggu, 30 Oktober 2011

GRID D :( alhamdulillah :)

Dari awal tahu kalau kelas XII sekarang bakal di grid berdasarkan nilai mepel UN UTS kemaren, aku uda nyangka bakal masuk grid D. Uda pesimis kalau liat hasil UTS kemaren :(



Dan benar!!! Namaku ada di urutan ke-2 dalam daftar GRID D! Tapi yang aku ngga nyangka adalah rasa sedih yang ku rasakan saat liat lembar-lembar hasil itu dipampang di papan info! Huuuuuaaaaaaaaaa... Sedih, malu, marah, kecewa campur aduk jadi satu. Padahal aku uda mempersiapkan mental untuk menerima itu semua. Tapi ya tetep aja sakit! Dan lebih menyedihkannya lagi, nilaiku kurang satu poin lagi untuk berpartipasi di grid C! -____- Ya Allah, ikhlaskan lah hati hamba-Mu ini.. Pasti ada rencana lain kenapa aku harus melalui proses seperti ini..  

Untungnya aku mempunyai orang tua yang luar biasa! Mereka tidak menuntutku untuk selalu menjadi yang terbaik.. Mereka tetap bangga padaku. Dan tetap menyemangatiku! Mereka selalu berkata padaku, bahwa aku telah dan akan diberi banyak kelebihan dan rejeki di tempat lain.. jadi aku harus tetap optimis dan semangat! Grid bukan apa-apa..itu hanya sebagai refleksi. Dan UN bukanlah satu-satunya yang harus ku menangkan.

Sungguh terkadang aku sudah ingin sekali menyerah menghadapi cabaan di bangku sekolah, tetapi keinginanku untuk melihat kedua orang tuaku tersenyum lah yang menjadi sangga ku berdiri :) Terima kasih Bapak.. Ibu…. Dukungan itu cukup membuat tekanan yang ku rasakan berkurang \^o^/
I believe, believe, and believe! My life is amazing! So, God must have a great way and plan for me
HIDUP ITU HARUS DILUMURI RASA SYUKUR . . . ALHAMDULILLAH…. :)
AYO BANGKIT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a coment please :)