Senin, 17 Oktober 2011

#terharu


Best Presenter??? 
#terharu banget waktu pengumuman award itu....
masih ngga percaya dan seneeeennngggg banget dapet award itu pas PRESENTASI ESSAY BIDANG HUKUM DALAM RANGKA RESEARCH WEEK DI UGM TINGKAT DIY-JATENG! Hahaha :D
Engga tau gimana ngungkapin euforianya. Sama sekali ngga ngebayangin bakal dapet award itu. Secara kan saingannya juga luar biasa! Tapi alhamdulillah banget yah? Sesuatu!Allah begitu baik ama aku. Ngasih aku banyak rejeki dan kebahagiaan. semoga dengan ini aku makin dekat dengan Allah :) Dan tentu saja aku sangat berterima kasih pada orang tuaku, Debby, dek Reva, Bu Sekar, Bu Dian, Pak Asto, serta sekolahku tercinta –SMA N 1 MAGELANG- yang uda banyak sekali membantu dan aku repotkan :*
Keberhasilanku ini juga tidak terlepas dari dukungan teman-teman semuaaaaaaaaa………terimakasih semua! Aku sayang kalian :*:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a coment please :)